Minggu, 02 Februari 2014

Filled Under:

GRAND OPENING NURISMART


                    Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Pondok Pesantren Sabilul Khoirot Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang yang menaungi Sekolah Islam Terpadu Nurul Islam, mengembangkan Bidang Usaha yayasan tersebut dengan mendirikan minimarket Nurismart.
                  Nurismart yang merupakan akronim dari Nurul Islam Mart ini merupakan pengembangan dari koperasi Nurul Islam yang telah dirintis mulai beberapa tahun yang lalu. Diharapkan dengan mulai dibukanya Nurismart ini, kebutuhan para santri pondok pesantren yang mencapai seribu lebih santri ini terpenuhi, dengan tidak perlu meninggalkan komplek pondok.                 Namun selain itu, minimarket Nurismart ini juga dibuka untuk umum, mengingat lokasinya yang strategis di pinggir jalan utama jalur Semarang-Solo, tepatnya di Dusun Kaligandu, Desa klero, Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang.               Grand opening Nurismart yang diresmikan langsung oleh pembina yayasan, Muhammad Haris, S.S, M.Si ini juga dihadiri oleh kepala desa setempat, anggota dewan, serta beberapa pejabat bank dari kota Salatiga. Seluruh guru dan karyawan turut hadir dalam grand opening ini.
     Selama sepekan ke depan, Nurismart memberikan potongan harga untuk produk-produk promo, dalam program “Smart Shopping”; selain itu diberikan pula kupon hadiah gratis untuk setiap pembelian produk non promo sebesar Rp 50.000,- secara akumulatif, dn berlaku kelipatannya.       Direktur Usaha YPI Ponpes Sabilul Khoirot Tengaran, Parjono, S.Pt mengatakan, “Tahun ini bidang usaha yayasan memberanikan diri untuk membangun minimarket yang kami namai Nurismart. Tujuan utamanya adalah memenuhi keperluan para santri dari SMPIT maupun Madrasah Aliyah Nurul Islam, yang mana semua santri tinggal di komplek asrama. Selain itu, dengan letak yang cukup strategis di pinggir jalan raya, kami harapkan menjadi toko yang melayani khalayak umum, agar keuntungan yang diperoleh mampu memberikan subsidi dana untuk menopang kegiatan pendidikan yayasan”. (Khoirul Umar 23/01/2014)

Copy by : Website SMPIT Nurul Islam Tengaran

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 OSIS SMPIT Nurul Islam Tengaran.